POKEMON GO!!



POKEMON GO!!!

Akhir-akhir ini w sering banget denger " POKEMON GO ", w bingung pokemon go itu apa dan akhirnya w search tapi masih bingung wkwkwk.. Jadi akhirnya w memutuskan untuk ikut memainkannya.

Mari main!

NB: Dibutuhkan GPS dan Quota yang banyak!!
Setelah sekian lama para penggemar Pokemon menunggu game ini akhirnya release juga!

Pertama-tama login pakai gmail, dan memilih karakter mau cewe / cowo isi data seperti tanggal lahir dll.
Cukup simple untuk daftar akun di pokemon go.







Pertama kali main kita akan belajar mengambil pet seperti di film-film nya, " Bolanya " dilempar kemudian bisa masuk hewan kedalam bola tersebut.
di dalam Game caranya simple bgt untuk hit - petnya, tinggal geser dari bawah ke atas
Tips, jangan lupa untuk hold sreen sebentar sampai ada tanda buletan makin kecil kemudian baru arahkan "bolanya" tips ini sangat membantu jika pet yang mau diambil sangat kuat

Game ini cukup unik karna konsepnya bukan pet yang mencari kita tapi, kita yang harus mencari pet disekitar kita. Game ini memerlukan GPS untuk mengakses map dan kalian bisa menemukan pokestops di monumen / landmark terkenal dan kalian bisa mendapatkan Poke Balls, telur, dan barang-barang gratis lainnya. Kalian juga bisa battle ketika sudah mencapai level 5, tapi biasanya pet kita masih cupu-cupu.

Ini hasil Hunting keliling kota Jakarta seharian, bagi kalian yang penasaran gimana main POKEMON GO! langsung aja download!
NB Game ini masih tahap BETA, dimana kabarnya ini masih percobaan. Game ini baru dicoba di Australia tapi jangan kecewa dulu karna kalian tetap bisa main game ini kok!

Android APK : Disini

Iphone : Karna GAME ini baru dicoba di Australia, untuk apps store Indonesia saat ini belum tersedia. Tapi kalian bisa MENGGANTI / membuat ID apple baru. w sarangkan untuk bikin ID apple baru di https://appleid.apple.com/ karna prosesnya lebih mudah daripada harus mengganti Country dengan ID apple yang sudah ada (karna saya sudah coba)
Intinya ketika bikin ID apple yang baru jangan lupa ganti Country menjadi Australia! ini penting!
setelah itu Setting > iTunes & App Store > Sign in dengan ID yang baru. Setelah step ini selesai kalian bisa langsung search POKEMON GO di App Store atau klik disini 

NB Bagi teman-teman yang belum mengganti ID apple nya ketika search Pokemon Go di App store ga bakal ketemu.
Kalo lagi main dijalan hati-hati ya guys! kita ga mau kan cuma gara-gara game ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Keep smart! 

Semoga bermanfaat,
Never Stop Learning and Growing!


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar